Berikan Pelayanan Tanggulangi Pipa Bocor, PDAM Parepare Kerja Larut Malam

Petugas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare bekerja hingga larut malam untuk menanggulangi kebocoran bocor.

Penanggulangan kebocoran pipa 3 inch itu terjadi di Jalan HAM Arsyad Bulu Nippong, Kecamatan Soreang, Parepare, mulai Selasa siang, 29 Juni 2021, dan baru selesai pada larut malam.

Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Djollong mengatakan, petugas PDAM menerima laporan kebocoran pipa itu pada siang hari, dan langsung turun ke lokasi untuk melakukan penanggulangan.

“Satu titik itu yang dilaporkan ada kebocoran pipa. Tim PDAM turun bekerja menanggulangi hingga larut malam. Alhamdulillah, tadi baru selesai dikerjakan,” ungkap Andi Firdaus, Selasa malam, 29 Juni 2021.

Seharian penuh juga, kata Firdaus, Tim Petugas PDAM bekerja melayani masyarakat pelanggan yang tidak mendapatkan distribusi air. “Ada sebagian tidak dapat air, itu yang dilayani. Tadi sudah aman, sudah bisa mendapatkan air,” kata Firdaus.

Bukan kali ini saja Tim PDAM bergerak cepat menanggulangi kebocoran pipa dan aduan pelanggan tidak mendapatkan air. Tim PDAM selalu bergerak cepat menyikapi setiap aduan dan menyelesaikannya dengan sigap