Maaf Ya Pelanggan! Distribusi Air PDAM Parepare Gangguan Sementara, Ini Wilayah Terdampak

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare, mengumumkan terjadinya gangguan distribusi air atau air tidak mengalir selama dua hari, terhitung Selasa hingga Rabu, 14-15 September 2021.

Gangguan disebabkan oleh terjadinya kebocoran pipa yang saat ini sementara dalam perbaikan. Perbaikan berlangsung hingga malam hari.

Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Djollong mengatakan, perbaikan kebocoran pipa itu yang menyebabkan pompa sumur dalam Ladoma harus dimatikan untuk sementara waktu.

“Perbaikan dan pemulihan membutuhkan waktu kurang lebih dua hari. Sehingga ada beberapa area terdampak gangguan distribusi air di Parepare,” ungkap Andi Firdaus, Selasa, 14 September 2021.

Wilayah yang terdampak itu antara lain, Lappa Anging, Abbanuangnge, Kullangnge, jalan masuk Terminal Induk Lumpue, Pondok Indah Lumpue, permandian Lumpue dan sekitarnya, Jalan Latasakka Tonrangeng, Perumahan Gandaria. Kemudian Jalan Mattirotasi mulai perempatan Jalan Balanak hingga Sumpang Minangae, Jalan H Agussalim mulai lapangan futsal hingga Jalan Pemuda, Jalan Bau Massepe mulai Plaza Telkom hingga perbatasan Barru, dan di belakang SMKN 1 Parepare.

“Gangguan distribusi air ke pelanggan mulai terjadi pada 14-15 September 2021. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami,” kata Andi Firdaus.