Peningkatan Sistem Layanan PAM Tirta Karajae Diapresiasi Pemkot Parepare.

Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan. Salah satunya adalah pembersihan pipa dan pompa isap Sumur Dalam P-1F disejumlah titik.

Hal itu diungkapkan Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong, Rabu (10/5/2023). “Perbaikan pada sejumlah titik adalah bagian dari upaya kami untuk meningkatkan sistem pelayanan kepada pelanggan,” ucap dia.

Mantan Pimpinan DPRD Parepare itu menjelaskan, sejauh ini pihaknya terus aktif melakukan pembenahan baik itu menajemen internal maupun secara tekhnis.

Andi Firdaus pun mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan serta support dari owner PAM Tirta Karajae yang juga Wali Kota Parepare. “Kita tentu berterimakasih kepada bapak wali kota Taufan Pawe yang terus mendukung dan mensupport manajemen kami demi menuju perubahan yang lebih baik,” ungkapnya.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe dalam setiap kesempatannya meminta kepada jajarannya termasuk PAM Tirta Karajae agar melahirkan inovasi-inovasi baru. Taufan Pawe pun mengapresiasi kerja-kerja daripada perangkat daerah yang terus melakukan upaya perbaikan dalam hal pelayanan publik.

“Kita mendorong dan berharap lahirnya inovasi baru dari organisasi perangkat daerah. Kita ini sebagai pemerintah harus menjadi pelayan masyarakat. Seluruh OPD harus aktif dan berkolaborasi demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandas Taufan Pawe.

 

Sumber : Peningkatan Sistem Layanan PAM Tirta Karajae Diapresiasi Pemkot Parepare  - PojokSulsel.com (pojoksatu.id)