Akbar Ali Imbau PAM Tirta Karajae Parepare Maksimalkan Pelayanan dan Kualitas Air Bagi Pelanggan

Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali, mengimbau kepada Manajemen Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare, agar bekerja dengan maksimal dan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi para Pelanggan dan juga masyarakat Kota Parepare yang membutuhkan kebutuhan Air bersih.

Akbar Ali, menjelaskan, mungkin pada musim penghujan ini kualitas dari penyaluran air bersih harus bisa dimaksimalkan. "Kalau kemarin mungkin tantangan kita terkendala pada pasokan air tapi kali ini mungkin kita harus memikirkan segala kemungkinan yang bisa saja berdampak pada pasokan air baku di Sungai Karajae dengan memasuki musim penghujan,"katanya.

Termasuk kata dirinya bagaimana tetap memantau pasokan serta sistem penyaluran yang maksimal kepada masyarakat, serta mempersiapkan segala kemungkinan terjadinya bencana alam, seperti yang terjadi pada tahun sebelumnya.

"Jadi kita harus sudah siapkan simulasi segala kebutuhan mengantisipasi kendala yang terjadi, apalagi jika adanya kendala pasokan karena sistem penyaluran tidak bisa maksimal melalui pipa penyaluran serta juga bagaimana kesiapsiagaan memghadapi lokasi yang mungkin saja bisa terdampak bencana seperti pada tahun sebelumnya, jadi kita tidak mau terjadi baru kita pikirkan solusinya tapi bagaimana memikirkan solusi sebelumnya,"papar Akbar Ali.

Sumber : Akbar Ali Imbau PAM Tirta Karajae Parepare Maksimalkan Pelayanan dan Kualitas Air Bagi Pelanggan (portalmedia.id)