Miliki Tim yang Tanggap, PAM Tirta Karajae Parepare Prioritas Pelayanan Pelanggan Responsif

Manjemen PAM Tirta Karajae Kota Parepare tidak hanya fokus pada aspek teknis, tetapi juga memprioritaskan pelayanan pelanggan yang responsif.  Itu ditegaskan Direktur PAM Tirta Karajae Kota Parepare , Andi Firdaus Djollong. Selasa, (12/12/2023).

“Kami memiliki tim yang siap membantu dalam menangani keluhan, permintaan, atau pertanyaan terkait layanan distribusi air,” ucap Andi Firdaus Djollong.

Eks Legislator pimpinan DPRD Parepare itu pun menyatakan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan serta layanan pendistribusian air bersih. “Selain itu, kami juga peduli terhadap keberlanjutan lingkungan. Kami terlibat dalam praktik-praktik ramah lingkungan untuk memastikan bahwa sumber daya air yang kami kelola dapat dijaga dan dilestarikan untuk generasi mendatang,” terang dia.

Andi Firdaus Djollong mengatakan, PAM Tirta Karajae Kota Parepare tidak hanya sekadar penyedia air bersih, tetapi merupakan mitra yang peduli akan kebutuhan masyarakat akan air yang aman dan dapat diandalkan.

“Karena kami berkomitmen terhadap kualitas, keandalan, pelayanan, dan keberlanjutan. Itu menjadi bagian integral dalam menjaga kesejahteraan masyarakat,” tandas AFJ akronim Andi Firdaus Djollong. (*)

 

Sumber : Miliki Tim yang Tanggap, PAM Tirta Karajae Parepare Prioritas Pelayanan Pelanggan Responsif - Beritasulsel.com