Direksi Tirta Mangkaluku Kota Palopo Lakukan Studi Tiru Ke PAM Tirta Karajae Parepare

Karena dianggap maju dan sukses dalam pengelolaan, kini Perusahaan Umum Daerah (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare, menjadi objek studi tiru oleh daerah lain.

Setelah sebelumnya PAM Tirta Karajae Parepare, melakukan perekrutan Dewan Pengawas dan dianggap sukses, hal itu yang menjadi alasan Direktur Utama Tirta Mangkaluku Kota Palopo, Tawakkal beserta sejumlah Kepala Bidang dan staf lainnya, mencoba mereplikasi hal itu untuk diterapkan di wilayah kerjanya.

Kedatangan Direktur Utama Tirta Mangkaluku Kota Palopo beserta rombongan, pada Rabu (23/3/2022) kemarin, disambut langsung oleh Direktur PAM Tirta Karajae Kota Parepare, Andi Fidaus Djollong di Jl. Tirta Dharma No. 1 Parepare.

Direktur Utama Tirta Mangkaluku Kota Palopo, Tawakkal mengungkapkan, kedatangan mereka ke Kantor PAM Tirta Karajae Kota Parepare, untuk melakukan studi tiru.

“Pemerintah Kota Palopo menganggap Kota Parepare adalah salah satu daerah maju dalam pengelolaan PAM Tirta Karajae, maka kami memilih melakukan studi tiru ke Perumda Tirta Karajae Kota Parepare,” kataTawakkal.

Lebih lanjut dikatakan oleh Tawakkal, kemajuan PAM Tirta Karajae Kota Parepare ini, adalah dalam hal perekrutan Dewan Pengawas, sehingga memberi dampak keberhasilan dalam pengelolaan.

“Saya melihat baru-baru ini PAM Tirta Karajae Parepare  melakukan perekrutan Dewan Pengawas dan Alhamdulillah berhasil. Edukasi dalam studi tiru ini akan kami terapkan di kantor kami PAM Mangkaluku Palopo,” detail Tawakkal.

 

Sumber : https://seratusnews.id/direksi-tirta-mangkaluku-kota-palopo-lakukan-studi-tiru-ke-pam-tirta-karajae-parepare/