PAM Tirta Karajae Parepare Bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Parepare Gelar Kegiatan Donor Darah

PAM Tirta kota Karajae Parepare bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Parepare menggelar kegiatan donor darah, di halaman Kantor Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare, Jumat (01/09/23).

Asisten Manager Administrasi dan SDM PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Muh. Hairil mengatakan, kegiatan ini bakti sosial yang merupakan agenda rutin PAM Tirta Karajae, yang melibatkan karyawan sebagai peserta donor.

“Sebenarnya ini adalah kegiatan rutin yang diagendakan setiap 3 bulan. Jadi seluruh karyawan, karyawati harus diwajibkan untuk donor darah yang memenuhi syarat, maksudnya yang memenuhi syarat itu, masalah biasanya datang bulan, istirahat yang cukup, kalau kurang dari 5 jam tidak bisa. Kegiatan ini sudah lama sejak tahun 2009 sampai sekarang” kata Hairil

Hairil mengungkapkan, donor darah ini dilakukan secara rutin karena sangat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan.

 

Sumber : PAM Tirta Karajae Parepare bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Parepare Gelar Kegiatan Donor Darah - Radio Mesra Parepare